Perselisihan yang terjadi di antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya Laura Meizany atau yang akrab disapa Lolly hingga kini belum juga bertemu ujungnya.

Bahkan Vadel Badjideh selaku kekasih Lolly ikut terseret dalam drama yang telah lama menyita waktu ini. Baru-baru ini melalui kanal Youtube Denny Sumargo, Vadel pun menuturkan kisah cintanya dengan Lolly, termasuk bagian ketika dirinya mengantarkan Lolly ke rumah Nikita Mirzani.

“Dari waktu itu awal Vadel udah nasehatin juga di Inggris ‘Kalau misalnya lu mau balik ya lu ngapain ketemu gue ya ketemu ibu lu lah gitu. Karena di sini gua bisa nanti-nanti aja. Kan lu ada masalah sama ibu lu enggak mungkin ibu dilangkahin.’ Enggak mungkin. Semua ibu pasti kesel kalau lu ketemu sama pacarnya dulu pasti kesel,” ujar Vadel.

Vadel pun menangkap tidak adanya ketakutan dalam diri Lolly. Sang kekasih hanya ingin masalahnya dengan sang ibunda segera selesai.

“Ga ada (ketakutan) dia emang mau ketemu cuma dia emang ga mau ada problem lagi dia minta ditemenin aja,” pungkasnya.

Karena merasa bertanggung jawab atas Lolly, Vadel pun langsung mengantarkan Lolly kerumahnya tepat saat Lolly sampai ke Indonesia yang memang sudah tengah malam. Ia pun tak berniat untuk bertemu Nikita, hanya murni mengantar Lolly.

“Gue cuman mau kasih Lolly ke ibunya terus udah abis gitu kita cabut.” Tegas Vadel yang ditemani oleh kedua kakaknya.

“Harapannya ya biar Lolly sama ibunya nyatu, itu aja dan Vadel pacarana sama Lolly enggak ada fitnah.” Sambungnya.

Usai 3 kali berusaha masuk ke dalam rumah Nikita, Lolly pun akhirnya menyerah karena tak kunjung dibukakan pintu. Alhasil Lolly pun menginap di rumah tunangan kakak Vadel.

“Akhirnya Lolly ke apartementnya tunangannya abang gua,” pungkasnya.

Laki-laki yang rutin membuat konten menari di sosial medianya itu pun rela mengorbankan perasaannya dengan memutuskan Lolly, apabila sang kekasih bisa berdamai dengan ibunda tercinta.

“Gua kepikiran mau putus kalau ibunya mau nerima. Karena kan alasannya mungkin Lolly ada masalah sama ibunya sebelum sama gua. Pas sekaang kan gua pacaran sama Lolly jadi masalah buat ibunya enggak nerima Lolly, jadi kalau misalkan gua putusin apakah ibunya akan nerima Lolly?” tegas Vadel.

“Iya gua putusin enggak apa-apa benar. Kenapa? karena jangan memilih gua, laki-laki banyak pilihlah ibu lo yang cuma satu di dunia yang sayang sama lu,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *