Presenter dan pesinetron Mandala Shoji baru-baru ini tengah mengalami kecelakaan mobil bersama sang istri, Maridha Deanova pada 3 April 2024 di Tol Cibubur. Menurut pengakuan Mandala baru-baru ini, dirinya terpaksa harus nyetir sendiri lantaran sopirnya sudah pulang kampung. Pada hari itu, kegiatan Mandala memang cukup padat sehingga dirinya harus buru-buru.

“Agak sedikit ngantuk juga mungkin ya. Aku bilang pegal banget ya pas ngomong gitu tiba-tiba ada mobil di depan box gede ngerem mendadak, syok banget langsung banting ke kanan, kalau sepersekian detik aku diem sudah itu box bisa masuk ke kaca kena semua hancur lah, kita syok banget,” kata Mandala.

Mandala mengaku terkejut saat mobil boks yang ada di depannya nge rem mendadak. Merasa beruntung masih sigap, Mandala Shoji pun langsung banting setir ke kanan. Alhasil kerusakan pada mobil hanya terjadi pada bagian kiri mobilnya.

“Syok banget langsung banting ke kanan. Kalau sepersekian detik aku diam, sudah itu box bisa masuk ke kaca kena semua hancurlah, kita syok banget,” ungkapnya.
Bintang film Garuda 19 itu langsung mengecek kondisi istri dan anak-anaknya.

“Aku nggak peduliin mobil, langsung lihat anak istri aku. Anak aku nangis syok banget, bunda juga kaget baru bangun tidur, tapi aku lihat dia baik-baik saja,” ceritanya.
“Aku syok keluar dari mobil. Lihat anak istri nggak apa-apa dan pas lihat mobil sudah hancur. Semua alhamdulillah nggak apa-apa,” ucap Mandala Shoji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *